Minggu, 03 Juni 2012

Indahnya Kebersamaan

Kebersamaan indahnya tidak terkira. Tanpa cemburu, tanpa iri hati, tanpa dengki, hidup bagaikan dalam satu keluarga itulah kebersamaan yang selalu mendatangkan rasa bahagia. Rasanya tak ingin untuk berpisah. Jika ada satu orang yang menghadapi satu masalah, yang lain juga ikut gelisah. Juga sebaliknya, jika satu orang dapat menemukan kebahagiaan yang lain ikut tersenyum bersamanya.
Foto Bersama Siswa siswi kelas IIC MTs Terpadu Langsa Tahun 2012

Kebersamaan inilah yang kami rasakan, ketika kami melakukan foto bersama antara murid kelas II C MTs Tahun 2012 Terpadu Langsa dengan ibu guru wali kelas kami, Hj. Dra. Azizah menjelang ujian naik kelas, rasanya kami terlalu berat jika nanti waktu naik ke kelas III ada satu di antara kami yang tinggal kelas. Demikian juga yang kami rasakan jika nanti ibu guru wali kelas kami tidak lagi masuk ke kelas kami.

Keinginan kami, senadainya bisa, kami ingin selalu masih bisa bersama-sama di kelas tiga nanti. Termasuk guru wali kelas kami juga lagi ditukar. Karena selama di kelas II kami selalu dapat merasakan kerukunan dan kenyamaman dalam belajar seakan-akan kami benar-benar satu keluarga besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar